Jumat, 26 April 2024
  • kecamatansabbangluwuutara@gmail.com

Bupati Luwu Utara menyerahkan bantuan bagi Lanjut Usia Pra-Sejahtera di Kecamatan Sabbang

Bupati Luwu Utara menyerahkan bantuan bagi Lanjut Usia Pra-Sejahtera di Kecamatan Sabbang Bupati Luwu Utara didampingi Camat Sabbang dan Lurah Marobo menyerahkan bantuan kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di wilayah Kelurahan Marobo.

Marobo. Bupati Luwu Utara bersama Dinas Sosial Luwu Utara melaksanakan Penyerahan Bantuan Kebutuhan Pokok/Jaminan Hidup bagi Lanjut Usia Pra-Sejahtera di Kecamatan Sabbang. 

Sabtu (04 Juli 2020), Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat khususnya dalam masa pandemi Covid-19. Kali ini bantuan ditujukan kepada masyarakat Lanjut Usia Pra-Sejahtera di wilayah Kecamatan Sabbang. Penyerahan secara  simbolis dilakukan oleh Bupati Luwu Utara, Indah Indriani Putri, kepada 3 (tiga) orang Lansia dari total penerima bantuan di Kecamatan Sabbang sebanyak 30 (tigapuluh). Penerima bantuan semuanya ini berada di wilayah Kelurahan Marobo. Turut mendampingi dalam kegiatan ini Camat Sabbang, St. Kidar, S.Sos, dan Lurah Marobo Imran Djaddung, SE.

Selanjutnya penyerahan bantuan kepada 27 (duapuluh tujuh) orang rencananya akan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sabbang pada tanggal 09 Juli 2020 mendatang. (YB)